Monday, November 7, 2011

Benteng Di PC

Mau share lagi ni agan-agan, buat yg punya PC dan masih khawatir dengan virus,worm dan keluarganya tenang-tenang ane punya cara ampuh (ini udah dipasang di PC ogut)

Cara-caranya :
1. amankan port USB (karena disinilah sumber utama dari masuknya virus2 ke komputer kita), klo ogut pake software karya anak bangsa gan namanya DUBALANG klo yang belum punya donlot disini.
Setelah di donlot, extrak filenya terus jalankan setupnya, klo udah tentuin jenis extension yang mau diblok sementara,misalkan .dll, exe, cpl, lnk, vbs dsb...software ini benteng pertama karena tugasnya cuman blokir file2 yang kita tentukan.
2. abis instal dubalang instal anvir lokal, ane nyaranin make SMADAV aja, gak berat, cuman kadang2 virus lolos.
3. install anvir luar, nah klo yg ini ane nyaranin AVG, updatenya gampang dan gak lama, cuman agak berat aja buat PC-PC Jadul....


Nah klo ketiga benteng diatas udah dipasang, insya alloh PC kita 80% terhindar dari yg namanya virus, yg 20 %nya tergantung dari tiap-tiap pribadi kita, "JOROK" atau enggak make PC kita sendiri

*** ketiga cara diatas udah ane pake di PC & PC ane gak kemasukkan Virus lagi ***

No comments:

Post a Comment